-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Reskrim Polrestabes Medan Tangkap 10 Anggota Gemot Texas

Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T12:12:39Z
Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba (Tengah) dan Barang Bukti. (Foto: Ist)

Sinar Medan.id | Medan

Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Reskrim Polrestabes Medan, menggerebek markas kelompok Geng Motor (Gemot) Texas, di Jalan Menteng Raya, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (21/9) malam kemarin.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba SH MH didampingi PS Kasi Humas Iptu Ade Nizar Nasution mengatakan, dari lokasi penggerebekan markas kelompok Gemot Texas tersebut, diamankan sebanyak 10 orang yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa.

"Kelompok genot yang diamankan itu termonitor melintas di Jalan Diponegoro, Medan, hendak melakukan aksi tawuran dengan kelompok gemot lainnya," ungkap Jama Purba.

Saat digerebek, Jama menerangkan bahwa kelompok geng motor yang diamankan itu sedang bermain kartu domino. 

Dalam penangkapan itu turut disita barang bukti berupa senjata tajam, kartu domino, tujuh unit sepeda motor, handphone serta uang tunai.

"Terhadap 10 orang kelompok gemot yang diamankan itu, telah dibawa ke Sat Reskrim Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tutur Kompol Jama.

"Polrestabes Medan, terus meningkatkan patroli jalanan guna mengantisipasi aksi gemot yang meresahkan masyarakat," pungkasnya.

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update