-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lagi, Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Hutabarat Pimpin Gerebek Barak Narkoba di Kecamatan Sunggal

Minggu, 04 Agustus 2024 | Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T11:52:41Z
Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Hutabarat Menyaksikan Barak Narkoba yang Dibakar. (Redaksi)

Sinar Medan.id | Sunggal

Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH kembali memimpin penggerebekan di lokasi barak narkoba Jalan Kirab Remaja Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Minggu (4/8/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Turut hadir dalam penggerebekan itu, Kanit Samapta Polsek Sunggal AKP Syahrial Effendi, Panit Intelkam Ipda M Rofiq, Panit Reskrim Ipda M Manulang serta puluhan personil Polsek Sunggal.

Dalam penggerebekan barak narkoba tersebut, petugas polisi berhasil menyita barang bukti berupa alat hisap sabu (bong), plastik sabu, pipet kaca serta botol air mineral. 

Alat Hisab Sabu Disita Polisi. (Redaksi)

Kompol Bambang Hutabarat menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus memberantas narkoba dengan melakukan penggerebekan di lokasi yang dijadikan barak narkoba.

"Kami kembali berhasil menyita beberapa barang bukti di barak narkoba di Desa Sei Semayang, yang beberapa hari sebelumnya digerebek dan Dibakar,' tutur Kompol Bambang. 

"Untuk mencegah adanya pembangunan barak-barak narkoba, kami juga sudah membakar sebanyak 3 barak yang dijadikan untuk menkonsumsi narkoba dan kami masih memburu pengedarnya," pungkas Kompol Bambang Hutabarat. 

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update