-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kompol Bambang Hutabarat Berikan Pesan Kamtibmas di Masjid Raya Shilaturrahim Sunggal

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T06:55:43Z
Kaposek Sunggal Kompol Bambang Hutabarat Bersama BKM Masjid Raya Shilaturrahim. (Redaksi)

Sinar Medan.id | Sunggal

Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH memberikan pesan Kamtibmas di Masjid Raya Shilaturrahim di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Jum'at (16/8/2024) sekira pukul 13.30 WIB.

Pesan Kamtibmas itu, dilakukan Kompol Bambang Hutabarat tersebut sehabis melaksanakan Sholat Jum'at bersama puluhan jamaah.

"Saya sengaja memberikan pesan Kamtibmas di Masjid Raya Shilaturrahim ini, agar pesan-pesan ini sampai langsung ke masyarakat," tutur Kompol Bambang.

Pesan Kamtibmas di antaranya adalah, untuk mengantisipasi Geng Motor, Tawuran, Pencurian serta pengguna narkoba.

"Saya meminta dukungan dan kerjasam langsung kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama membasmi kejahatan," harapnya.

Di hadapan para Jamaah Masjid Raya Shilaturrahim, Kompol Bambang juga menjelaskan, bahwa setiap pemuda yang terlibat geng motor, tawuran, narkoba serta pencurian, tidak akan dikeluarkan bila ingin membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)-nya.

"Pihak kepolisian, dipastikan tidak akan mengeluarkan SKCK nya bila yang bersangkutan terlibat aksi kejahatan," tegas Kompol Bambang Hutabarat.

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update