-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BKPRMI Kecamatan Sunggal Mendukung Polsek Sunggal Memberantas Narkoba, Curanmor dan Gemot

Senin, 26 Agustus 2024 | Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T02:49:59Z
Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat Bersama Pengurus BKPRMI Kecamatan Sunggal. (Redaksi)

Sinar Medan.id | Sunggal

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Sunggal Deli Serdang, siap mendukung kinerja Polsek Sunggal dalam memberantas peredaran Narkoba, Curanmor dan Geng Motor (Gemot).

Hal itu ditegaskan Ketua BKPRMI Kecamatan Sunggal, Syed Nazib Shah didampingi Sekretaris Adi Syahrian, Bendahara Annisa Syahfitri Siregar, Komandan Brigade Masjid Fredy Hidayat, Wakil Komandan Brigade Masjid Rizky Abdillah, Kepala Staf Luthfi Maulana Asri.

Dukungan tersebut, diutarakan Pengurus BKPRMI di hadapan Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH, Wakapolsek AKP Philip Purba SH MH, Kanit Lantas Iptu Andrea Nasution SH serta Panit Intelkam Ipda Zulkifli Panjaitan saat temu ramah di De' Kapten Cafe Jalan Kirab Remaja Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Senin (26/2024) sekira pukul 21.30 WIB.

"Terima kasih kepada Ketua dan Pengurus BKPRMI Kecamatan Sunggal yang siap mendukung kinerja Polsek Sunggal untuk ikut memberantas  Narkoba, Curanmor dan Gemot," tutur Kompol Bambang Hutabarat.

Kompol Bambang Hutabarat juga berharap BKPRMI agar turut andil dalam pemberantasan narkoba khususnya di Kecamatan Sunggal Deli Serdang.

"Saat ini, bandar narkoba ada yang menjual paket hemat yaitu antara Rp20 Ribu hingga Rp50 Ribu. Sehingga, lapisan masyarakat yang ekonominya rendah dapat membeli narkoba tersebut," bebernya.

Selain itu, lanjut Kompol Bambang, para bandar narkoba mengambil simpati masyarakat sekitar wilayahnya dengan membuat kegiatan Jum'at barokah kepada jiran tetangganya, sehingga warga di sekitar akan merasa terbantu serta terusik apabila Polri melakukan penindakan kepada para bandar narkoba.

"Mohon kiranya, apabila Pengurus BKPRMI mengetahui adanya peredaran narkoba di sekitarnya, agar langsung memberikan informasi kepada pihak Polsek Sunggal untuk segera dilakukan penindakan," harap Kompol Bambang.

Sementara itu, untuk mencegah terjadinya Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Kompol Bambang Hutabarat mengimbau agar warga menggunakan kunci tambahan untuk memperlambat giat pelaku dalam melakukan aksinya.

Ketua BKPRMI Syed Nazib Shah juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Sunggal yang telah memberikan pengarahan dan masukan kepada Pengurus BKPRMI Kecamatan Sunggal tentang Kamtibmas.

"Kami sangat terhormat, dengan hadirnya Kapolsek Sunggal. Kami akan ikut berkontribusi dalam mendukung dan membina para pemuda mesjid, melakukan kegiatan pengajian dan positif di tengah tengah masyarakat.

"Imbauan Kamtibmas yang disampaikan Kapolsek Sunggal, akan kami teruskan nantinya kepada seluruh anggota dan keluarga besar BKPRMI Kecamatan Sunggal. BKPRMI juga siap mendukung Polsek Sunggal dalam memberantas bandar atau lokasiperedaran narkoba, pelaku curanmor maupun Gemot," ucap Syed Nazib Shah.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas gerak cepat Polsek Sunggal menggerebek dan membakar barak narkoba beberapa waktu lalu di daerah Perkebunan Tebu Jalan Kirab Remaja. Semoga Kapolsek Sunggal bersama jajaranya, diberikan Allah SWT kesehatan dan dilancarkan dalam menjalankan tugas tugasnya," tegas Nazib Shah.

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update