-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jum'at Barokah, Pimpinan Ranting PP Kelurahan Sunggal Bagikan 300 Nasi Bungkus

Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T12:56:23Z
Djoko, Ketua Ranting PP Kelurahan Sunggal Saat Memberikan Nasi. (Foto: Redaksi)

Sinar Medan.id | Medan 

Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal, berbagi rezeki kepada Ratusan orang warga serta pengemudi kenderaan.

Pembagian 300 bungkus nasi kepada warga dalam kegiatan Jum'at Barokah itu, digelar di Jalan Sunggal Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Jum'at (12/7/2024) sekira pukul 11.30 WIB.

Turut hadir Ketua Ranting PP Kelurahan Sunggal, Djoko Susilo Prayogo didampingi Sekretaris Dhieinda Affandi serta Wakil Ketua Ismadi.

"Jangan takut miskin untuk membantu sesama manusia, sedikit makanan yang kita berikan, akan sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan. Maka dari itu, mari terus sisihkan sedikit rezeki kita untuk mereka yang memerlukan makan," tutur Djoko Susilo Prayogo.

Djoko juga menjelaskan, pembagian nasi bungkus tersebut adalah kegiatan rutin Pimpinan Ranting PP Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal serta arahan dari para senior PP Kecamatan Medan Sunggal yaitu di antaranya adalah Syamsul Bayu serta H Hardi Mulyono.

"Pemberian nasi bungkus ini, adalah kegiatan rutin yang digelar Pimpinan Ranting PP Kelurahan Sunggal setiap minggunya bekerjasama dengan Polsek Sunggal," tegas Djoko.

"Senior-senior PP terdahulu, sudah mengagendakan pembagian nasi bungkus sebagai kegiatan rutin untuk membantu warga. Karena itulah, kami melanjutkan kegiatan penuh berkah tersebut yang digagas para senior PP Pancasila di Kecamatan Medan Sunggal," pungkas Djoko.

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update