-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Usai Sholat Jum'at di Masjid Al Washliyah, Kapolsek Sunggal Berikan Arahan Tentang Bahaya Narkoba

Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T07:53:04Z
Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Hutabarat Berfoto Bersama BKM dan Jemaah Tahfiz Qur'an Masjid Al Washliyah. (Foto: Redaksi)

Sinar Medan.id | Medan

Usai melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Al Washliyah di Jalan Sehat Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal, Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH memberikan arahan tentang bahaya narkoba, Jum'at (7/6/2024) sekira pukul 13.30 WIB.

Dalam arahannya di depan para jamaah, alim ulama, serta tokoh masyarakat yang dihadiri H Hardi Mulyono SE, Kompol Bambang Hutabarat menyampaikan bahwa bahaya narkoba sekarang ini sangat memprihatinkan.

"Saya ingin seluruh orangtua serta remaja, harus bisa menjaga diri agar tidak terpengaruh serta terlibat dengan narkoba. Ingat, narkoba musuh kita bersama," tegas Kompol Bambang.

Mantan Wakapolres Labuhan Batu Selatan ini juga menjelaskan, untuk dapat menekan tingkat peredaran narkoba, dirinya mengharapkan peran serta masyarakat dan orangtua dalam mencegahnya.

"Saya berharap kepada masyarakat, mari kita bersama-sama untuk memberantas pelaku narkoba di sekitar tempat tinggal kita. Karena kalau terus kita biarkan, anak cucu kita akan menjadi korban bahaya narkoba," tuturnya.

Sementara itu, H Hardi Mulyono SE selaku tokoh masyarakat Kecamatan Medan Sunggal berharap kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Sunggal untuk lebih giat melakukan patroli.

"Harapan saya, pihak kepolisian bisa lebih meningkatkan patroli menggunakan mobil untuk menekan tindak kejahatan seperti Pencurian Kenderaan Bermotor (Curanmor). Untuk membantu tugas polisi, kami juga akan membuka pos Siskamling di lingkungan kami. Terima kasih juga kepada polisi yang bekerja maksimal untuk menekan angka kejahatan," pungkas Hardi Mulyono.

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update