-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lebaran Idul Adha 2024, Ketua F.SPTSI Kelurahan Sunggal Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban

Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T08:39:18Z
Syamsul Bayu (Lobe Putih). (Redaksi)

Sinar Medan.id | Medan

Memperingati hari lebaran Idul Adha 2024 yang jatuh pada Tanggal 10 Dzulhijjah, Syamsul Bayu selaku Ketua F.SPTSI Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal sekaligus Sekjen Carataker PP Kecamatan Medan Sunggal, melaksanakan pemotongan 2 ekor sapi qurban.

Pemotongan hewan qurban tersebut, dilaksanakan di Masjid Al Ikhwan di Jalan Sunggal, Serbasetia Kelurahan Sungal dan di pelataran parkir Ulee Kareng Jalan Ringroad Medan, Senin (17/6/2024) sekira pukul 10.00 WIB kemarin.

Syamsul Bayu yang juga selaku Ketua Tim Relawan Palacheta Subies Russid, melaksanakan qurban tersebut untuk berbagi kepada warga masyarakat sekitar. 

Dikatakan Bayu, dirinya melakukan penyembelihan 1 ekor sapi. Sementara Palacheta Subies Russid, lanjut Bayu, menyembelih 1 ekor sapi qurban dan membagikan daging tersebut sebanyak 200 bungkus/kupon untuk warga.

"Penyembelihan hewan qurban ini, adalah kegiatan rutin F.SPTSI Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal," tutur Syamsul Bayu.

 "Alhamdulillah, Lebaran Idul Adha di Tahun 2024 ini kami bisa menyembelih hewan qurban untuk dibagikan kepada warga masyarakat. Semoga daging qurban ini, bermanfaat bagi yang menerimanya," tegas Bayu.

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update