-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kompol Bambang Gunanti Hutabarat Sambangi Kelurahan Tanjung Rejo Membahas Kamtibmas

Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T12:26:17Z
Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Hutabarat Memberikan Sosialisasi Kamtibmas. (Foto: Redaksi)

Sinar Medan.id | Medan

Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH menyambangi Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (4/6/2024) sekira pukul 13.15 WIB.

Kunjungan tersebut, guna membahas permasalahan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal. 

Dalam kunjungan itu, Zia Ridho Ikhwa SSTP selaku Lurah Tanjung Rejo dan puluhan Kepala Lingkungan (Kepling) menyambut langsung Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat didampingi Kanit Binmas AKP AG Lubis, Kanit Samapta AKP Syahrial, Kanit Intelkam AKP S Sinulingga, Ipda Rofiq serta Ipda Zulkifli Panjaitan.

Zia Ridho Ikhwa SSTP, menyambut baik kedatangan rombongan tersebut guna membahas Kamtibmas di wilayah kerjanya.

"Kunjungan Kapolsek Sunggal bersama rombongan, menjadi penyemangat bagi kami serta menjadi prioritas kami tentang permasalahan Kamtibmas untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat," ungkap Zia Ridho Ikhwa.

"Dalam waktu dekat, kami juga akan melakukan pemasangan penerangan lampu di seluruh lingkungan di Kelurahan Tanjung Rejo yang memiliki 24 lingkungan. Tujuannya, untuk mencegah dan mengurangi tindak kejahatan di wilayah kami," ujarnya.

Sementara itu, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH menjelaskan, kedatangannya untuk menjalin kerjasama dengan pihak kelurahan serta seluruh Kepling untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

"Mari kita bersinergi dan bekerjasama, untuk mencegah serta menekan angka kejahatan yang ada di wilayah kita. Saya juga meminta seluruh Kepling untuk mendata seluruh warganya yang pernah menjalani hukuman karena terlibat kejahatan," harap Kompol Bambang.

"Saya harapkan, seluruh warga masyarakat dan pihak Kelurahan Tanjung Rejo jangan takut untuk memberikan informasi tentang adanya tindak kejahatan. Jangan sampai kita terkecoh dengan para pelaku kejahatan," tegasnya.

Terkait aksi Geng Motor (Gemot) dan Begal, Kompol Bambang Hutabarat mengharapkan agar seluruh Kepling membantu kinerja aparat kepolisian dalam mengantisipasinya. 

"Saya harapkan, seluruh Kepling di Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal agar memberikan pengarahan serta sosialisasi dengan warga di lingkungannya agar tidak terlibat begal dan Gemot. Mari kita jaga, warga serta anak-anak untuk tidak terlibat segala aksi kejahatan," pungkas Bambang.

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update