-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Hutabarat Temu Ramah Dengan Lurah PB Selayang I Membahas Kamtibmas

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T13:21:10Z
Kompol Bambang Hutabarat Didampingi Lurah PB Selayang I Tengku Mahari Abdillah. (Redaksi)

Sinar Medan.id | Medan

Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH melakukan temu ramah berkunjung ke Kantor Lurah PB Selayang I, Rabu (12/6/2024) sekira pukul 11.00 WIB.

Kedangatan tersebut, guna membahas masalah Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) di wilayah Kelurahan PB Selayang I yang dipimpin oleh Tengku Mahari Abdillah SSTP.

Tengku Mahari Abdillah SSTP, menyatakan rasa terima kasih atas kunjungan Kompol Bambang Hutabarat tersebut.  

"Saya sangat senang atas kedatangan Kapolsek Sunggal Kompol Bambang, karena kunjungan beliau guna membahas permasalahan Kamtibmas di wilayah Kelurahan PB Selayang I," tutur Tengku Mahari Abdillah.

"Saya bersama seluruh Kepala Lingkungan (Kepling), juga sudah melakukan imbauan kepada seluruh warga dan pemilik rumah kos untuk tetap waspada dalam mengantisipasi kejahatan seperti Pencurian Kenderaan Bermotor (Curanmor)," tegasnya.

Sementara itu, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat mengharapkan kerjasama antara kepolisian dengan pihak Kelurahan PB Selayang I khususnya seluruh Kepling yang ada.

"Diharapkan kerjasamanya untuk mengantisipasi kejahatan-kejahatan seperti Curanmor, Narkoba dan kejahatan lainnya. Kita harus berperan aktif dan terus mengimbau kepada warga untuk menggunakan kunci ganda saat memarkirkan sepeda motor," ujar Kompol Bambang Hutabarat 

"Saya juga berharap, pihak Kepling mendata seluruh warganya yang pernah terlibat kasus kejahatan. Hal ini, untuk mengantisipasi kejahatan di kemudian hari," pungkas Kompol Bambang.

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update