-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Positif Konsumsi Narkoba, 7 Pria Ditangkap Polisi

Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T09:51:19Z
Foto: istimewa

Sinar Medan.id | Medan

Polisi mengamankan 7 pria yang sedang asyik nongkrong di pinggir Jalan Kayu Putih, Kota Medan. Saat dicek urine, 6 dari 7 pria tersebut positif narkoba.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban menjelaskan, mulanya tim dari Polsek Medan Labuhan sedang patroli di sekitar lokasi, pada Kamis (16/5/2024) sekira pukul 02.00 WIB dinihari.

"Saat patroli, petugas mendapati beberapa pria dewasa sedang duduk di pinggir jalan. Ketika petugas mendekat, mereka ini berlarian," tutur Janton.

"Dari situ, kami amankan 7 orang. Kemudian mereka dites urine, dan hasilnya ada 6 orang yang positif narkoba," tambahnya.

Janton menyampaikan, keenam pria itu berinisial BS, AK, N, DO, MF dan H. Petugas sempat melakukan penyisiran di lokasi namun tidak ditemukan senjata tajam, narkoba atau barang-barang terkait tindak pidana lainnya.

Adapun keenamnya pria yang positif narkoba, telah diserahkan ke Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan untuk ditindaklanjuti.

"Sementara, satu orang yang negatif akan dikembalikan kepada keluarganya setelah membuat surat pernyataan," ujarnya.

Janton mengucapkan, patroli yang dilakukan adalah untuk mencegah tindak pidana seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor serta kejahatan lainnya.

"Kami akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami, serta mencegah segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat," pungkasnya.

(SM - Redaksi/Det)
×
Berita Terbaru Update