-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pencuri Besi di Bawah Jembatan Sungai Deli Ditangkap Polisi

Sabtu, 11 Mei 2024 | Mei 11, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T13:31:58Z
Pencuri Besi di bawah Jembatan Sungai Deli. (Foto: istimewa)

Sinar Medan.id | Medan

Sebuah video yang viral di Media Sosial (Medsos), menampilkan seorang pria sedang memotong besi di bawah jembatan. Kini, pria tersebut sudah ditangkap Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam video yang dilihat, Sabtu (11/5/2024), seorang pria berupaya memotong besi di bawah jembatan. Peristiwa itu disebut terjadi, Selasa (7/5/2024) siang kemarin.

"Di saat orang lain melintas jembatan, pria ini sedang membongkar besi di bawah," demikian narasi dalam video.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Riffi Noor Faizal mengatakan, pria tersebut bernama Muhammad Ismail dan sudah ditangkap, Jumat (10/5/2024) kemarin. Ismail ditangkap polisi, tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Setelah diketahui identitas pelaku, dilakukan pengejaran dan penangkapan secara cepat," tegas Iptu Riffi Noor Faizal, Sabtu (11/5/2024).

Pencurian besi jembatan tersebut, terjadi di Jembatan Sungai Deli di Jalan Pertempuran, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Pelaku disebut, tidak berhasil mencuri besi saat itu.

"Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui sebagai pelaku di video tersebut, namun tidak berhasil mengambil pipa besi tersebut," ucapnya.

Ismail juga diketahui merupakan residivis kasus pencurian besi, selain itu pelaku juga positif narkoba saat dilakukan test urine.

"Pelaku juga mengaku sebagai residivis kasus pencurian besi dan dari hasil tes urine, pelaku positif menggunakan narkoba," ujarnya.

Pelaku saat ini ditahan di Polres Pelabuhan Belawan, hal itu dilakukan untuk mendalami penyidikan.

"Saat ini, pelaku dalam proses penyidikan lebih lanjut untuk pertanggungjawaban perbuatannya," pungkasnya.

(SM - Redaksi/Det)
×
Berita Terbaru Update