-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hartonius Pasaribu Ditemukan Tewas di Becak Sampah

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T08:45:46Z
Hartonius Pasaribu Saat Ditemukan Pihak Kepolisian. (Foto: Ist)

Sinar Medan.id | Tapanuli Tengah

Hartonius Pasaribu (51) ditemukan tewas di atas becak sampah di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut). Belakangan diketahui, korban merupakan honorer di Dinas Lingkungan Hidup (LH).

"Identitas pria tersebut adalah Hartonius Pasaribu, pegawai honor Dinas Lingkungan Hidup," beber Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan, Rabu (22/5/2024).

Zulkarnaen mengatakan, korban merupakan warga Pasar Baru, Kecamatan Pandan. Jasad korban ditemukan dalam keadaan telungkup, berada di atas becak sampah di Jalan Matseh Gelar Kesayangan, Kecamatan Pandan, kemarin sore.

Informasi penemuan jasad korban itu, pertama kali diterima pihaknya dari masyarakat setempat. Usai menerima informasi, pihak kepolisian langsung menuju lokasi untuk mengecek.

"Bersama anggota, dilakukan cek TKP terkait laporan warga ditemukan seorang pria dalam keadaan telungkup di atas becak pengangkut sampah di Jalan Matseh Gelar Kesayangan. Sesampainya di TKP, ditemukan bahwa pria tersebut sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSUD Pandan untuk divisum. Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban diduga tewas karena serangan jantung.

"Hasil pemeriksaan luar RSUD Pandan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat dan diduga meninggal akibat serangan jantung," ujar Zulkarnaen.

Kemudian, jasad korban diserahkan ke pihak untuk disemayamkan.

"Telah dilakukan koordinasi dengan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tapteng dan RSUD Pandan, jenazah telah diserahkan ke pihak keluarganya sesuai dengan prosedur yang berlaku," pungkasnya.

(SM - Redaksi/Det)
×
Berita Terbaru Update