-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bahas Kamtibmas serta Bahaya Narkoba, Kapolsek Sunggal Silaturahmi ke Kades Helvetia

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T12:49:09Z
Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Hutabarat Berfoto Bersama Aparat Desa Helvetia. (Foto: Redaksi)

Sinar Medan.id | Medan

Membahas permasalahan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum (Wilkum) nya, Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH bersilaturahmi ke Kantor Desa Helvetia di Jalan Pringgan Desa Helvetia Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Senin (27/5/2024) sekira pukul 16.30 WIB.

Kunjungan Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Hutabarat itu, disambut langsung Kepala Desa (Kades) Helvetia Guntur Sutrisno Limbong SH didampingi Sekdes serta puluhan Kepala Dusun (Kadus) se Desa Helvetia.

Kompol Bambang Hutabarat mengungkapkan, bahwa Kamtibmas di Wilkum Polsek Sunggal belakangan terakhir mulai membuka meresahkan masyarakat di antaranya adalah peredaran narkoba.

Karena itulah, mantan Wakapolres Labuhan Batu Selatan (Labusel) tersebut, mengharapkan peran serta masyarakat untuk berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi.

"Saya harapkan masyarakat dapat membantu polisi dalam memberikan informasi tentang keberadaan para pengguna narkoba karena, narkoba adalah musuh semua masyarakat dan polisi," tegas Kompol Bambang.

Maka dari itu, lanjut Bambang, pihaknya sangat berharap kepada pihak aparat desa dan Kadus-Kadus yang berada di Desa Helvetia untuk berperan aktif dalam memberantas pelaku narkoba.

"Saya harapkan peran aktif para Kades di Desa Helvetia, untuk bekerjasama dalam memberantas para pelaku narkoba agar terciptanya Kamtibmas yang diharapkan warga," tutur Bambang.

Selain itu, kata Bambang, pihaknya juga selalu melakukan patroli melalui unit Samapta Polsek Sunggal, untuk mengantisipasi gangguan para Geng Motor (Gemot) agar warga tetap merasa aman dan nyaman.

Hal senada juga diungkapkan Kades Helvetia, Guntur Sutrisno yang mendukung kinerja kepolisian dalam pemberantasan pelaku narkoba di setiap dusun di Desa helvetia. 

"Saya tegaskan kepada seluruh Kadus, untuk mendata setiap warga yang terlibat narkoba. Jangan sampai daerah kita dikotori dengan para pelaku narkoba," pungkas Guntur Sutrisno.

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update