-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warung Sembako di Percut Diserang Komplotan Perampok Bersajam

Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T10:59:54Z
Pemilik Warung Sembako Didatangi Perampok Bersajam Beredar di Medsos. (Foto: Ist)

SINAR MEDAN | DELI SERDANG

Satu video Viral di Media Sosial (Medsos), bernarasi warung sembako didatangi perampok bersenjata tajam beredar di media sosial. Lokasinya, berada di Jalan Beringin Pasar VII, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang.

Terlihat pada, Senin (18/3/2024), video tersebut berdurasi 48 detik. Mulanya, seorang pria yang menjaga warung sedang asik bermain handphone. Tiba-tiba, tiga pria mendatangi warung dan dua ddi antaranya membawa sajam dan mengancam korban.

Ketiga terduga pelaku ini, melemparkan beberapa barang ke arah korban sembari meninggalkan lokasi. Tak terima diperlakukan seperti itu, korban menyerang balik dengan melemparkan sesuatu. Sayangnya, pelaku berhasil melarikan diri.

"Perampok bersenjata, santroni warung sembaku 24 jam di Jalan Beringin Pasar VII," demikian narasi di dalam video tersebut.

Saat ditemui di lokasi, Muhammad selaku korban mengatakan, kejadian yang ada di video itu terjadi pada Rabu (6/3/2024) sekira pukul 03.30 WIB. Terkait kronologi, awalnya dia sedang duduk dan para pelaku datang mengancamnya.

"Tiba-tiba, mereka datang membawa celurit. Saya diancam, tapi saya melawan. Habis itu, kulempar pakai piring. Mereka lari karena ada orang warnet keluar," ujarnya saat diwawancarai.

Ia menyebutkan tidak ada barang-barang yang diambil saat itu. Namun ternyata, para pelaku pernah beraksi sebelumnya, pada Senin (4/3) sekira pukul 05.00 WIB.

"Jadi pertama mereka ini minta uang keamanan, aku nggak kasih dan bilang minta sama bos. Terus, datang lagi mereka minta sayur, rokok dan lainnya," sebutnya.

"Baru setelah itu, handphone dan sepeda motor hilang diambil mereka. Untuk kejadian itu, sudah bos laporkan ke polisi," tutupnya.

(SM - Redaksi/Det)
×
Berita Terbaru Update