-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seorang Anggota Geng Motor Tewas Diamuk Massa di Jalan Kapten Sumarsono

Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T11:13:40Z


Foto: Ilustrasi

SINAR MEDAN | KAPTEN SUMARSONO

Dua dari 3 pemuda yang diduga sebagai geng motor diamuk warga di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Minggu (17/3/2024) sekira pukul 06.00 WIB kemarin.

Salah seorang pelaku yang diamuk masa tersebut, akhirnya tewas, sementara seorang temannya yang berhasil kabur masih diburu pihak kepolisian.

"Kalau informasi dari korban, seorang pengendara mobil, awalnya ada geng motor yang melintas dari arah Helvetia ke Jalan Kapten Sumarsono," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba, Senin (18/3/2024).

"Sedangkan korban, dari arah Brayan ke Jalan Kapten Sumarsono. Jadi mobil korban ini diserang pakai kelewang dua kali oleh tiga pria yang mengendarai satu sepeda motor," tambahnya.

Setelah itu, Jama menjelaskan tim patroli rupanya sedang melintas di lokasi. Tak lama, para anggota geng motor tersebut berpencar untuk melarikan diri. Sementara korban, mengejar 3 pelaku ke arah Komplek Graha.

"Pertama-tama, ditangkap satu orang oleh warga dan diamuk massa. Tapi meninggal dunianya, kalau tidak salah, saat perjalanan ke rumah sakit," sebutnya.

Tak hanya itu, lanjut Jama, satu pelaku lainnya turut diamuk warga. Beruntungnya, pelaku ini berhasil diamankan satpam serta tim patroli yang berada di lokasi.

"Sementara satu pelaku lagi kabur, ini sedang kita buru. Kalau kata korban, kelompok geng motor ini ada upaya begal. Meski begitu, saat ini kami masih mendalaminya," tutupnya.

(SM - Redaksi/Det)
×
Berita Terbaru Update