-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Poldasu Tak Bernyali Tindak Las Vegas Milik Akuang Martubung CS di Lubuk Pakam

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T13:38:54Z
Lokasi Las Vegas di Jalan Bakaran Batu, Lubuk Pakam, Deli Serdang. (Foto: Redaksi)

SINAR MEDAN | DELI SERDANG

Pihak kepolisian khususnya Poldasu terkesan tidak bernyali menindak lokasi perjudian di Jalan Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Padahal, beberapa waktu lalu Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Sumaryono berjanji untuk melakukan penindakan terhadap perjudian ketangkasan tembak ikan di Jalan Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam tepatnya di depan tempat kuliner DeJu.

Pasalnya, meski dalam suasana bulan suci Ramadhan, bisnis yang dikelola oleh Akuang Martubung alias JO bersama beberapa rekannya yakni, Alung dan Awi masih tetap terus beroperasi. 

Hal itu terbukti saat Redaksi melakukan investigasi di arena perjudian tersebut, Kamis (14/03/2024) sore kemarin. 

Saat memasuki arena Las Vegas tersebut, terlihat puluhan penggemar judi tembak ikan berbagai jenis permainan sedang asyik tanpa memperdulikan warga sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa. Adapun jenis perjudian itu adalah, tembak ikan, bola-bola piala dan Mickey Mouse. 

Tidak tanggung-tanggung, pihak pengelolah lokasi tersebut setiap harinya mendapat keuntungan hingga Puluhan Juta Rupiah. 

"Sudah hancur-hancuran bang, semua sudah tergadai dan lenyap," ungkap seorang pemain kesal.

Warga sekitar lokasi Las Vegas tersebut, menyesali janji Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Sumaryono yang berjanji akan menindak arena perjudian tersebut. 

Bahkan, warga berjanji akan melakukan tindakan sendiri apabila pihak kepolisian tidak mampu dan tidak mau menindak lokasi perjudian yang telah mengotori lingkungan mereka dari bulan suci Ramadhan ini. 

"Kalau polisi tidak berani, kami yang akan turun langsung menggerebek bang.  Ini adalah peringatan keras terkhusus buat Kapoldasu serta Kapolresta Deli Serdang," pungkasnya.

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update