-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Deninteldam I/BB dan Pengurus Vihara Mahasampatti Berbagi 1200 Paket Sembako Saat Bulan Ramadhan

Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T13:35:50Z
Danpok Bansus Deninteldam I/BB Kapten Arm Hendrik (Kaos Coklat) Berfoto Bersama Warga Penerima Sembako. (Redaksi)

SINAR MEDAN | MEDAN

Deninteldam I/BB bekerjasama dengan Pengurus Vihara Mahasampatti, berbagi 1200 paket sembako kepada kaum duafa yang bermukim di Kota Medan.

Kegiatan amal itu, dilaksanakan di halaman Vihara Mahasampatti di Jalan Pajang, Nomor 1-17 Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sabtu (16/3/2024) pukul 09.00 WIB.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Dandenintel Kodam I/BB Letkol Inf Jontrayanto Gultom MIP, Danpok Bansus Deninteldam I/BB Kapten Arm Hendrik, Ketua Pengurus Yayasan Vihara Mahasampatti, Pandita Muda Burhan Bhattipalo SE C.Ht, Ketua Pengawas Yayasan Vihara Mahasampatti Effendi Anwar beserta segenap unsur keluarga Buddhis Theravada Indonesia dan Dayaka Sabha Vihara Mahasampatti serta Acai.

Letkol Jontrayanto Gultom selaku Dandenintel Kodam I/BB menjelaskan, acara tersebut bekerjasama Vihara Mahasampatti mengadakan acara berbagi dengan sesama yang membutuhkan dengan pembagian sembako sebanyak 1200 paket kepada warga yang kurang mampu saat Bulan suci Ramadhan.

Beliau juga mengucapkan, rasa bahagia mempunyai kesempatan berbagi sembako di bulan penuh berkah. 

"Pada hari ini, banyak warga yang sangat berbahagia menerima pembagian sembako dan selalu mendoakan semoga Kodam I BB dan Vihara Mahasampatti sukses selalu dan senantiasa berbahagia di bulan suci ramadhan ini," tutur Jontrayanto. 

Sementara Ketua Pengurus Yayasan Vihara Mahasampatti, Pandita Muda Burhan Bhattipalo SE C.Ht menyebut, kegiatan amal ini, rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan berbagi sembako kepada kaum duafa dari berbagai agama di Kota Medan," tutur Burhan Bhattipalo. 

"Semoga pembagian sembako ini, dapat membantu warga yang membutuhkan serta kegiatan ini membawa berkah dan manfaat bagi semuanya baik penyelenggara maupun yang menerima," pungkas Burhan.

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update