-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengurus Klenteng Thai Siang Lau Cin dan Mantan Bupati Langkat Berikan 500 Karung Beras Kepada Warga

Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T03:58:24Z
Mantan Bupati Langkat, Syah Afandin Didampingi Anggota Lai Huat Membagikan Beras Kepada Warga. (Foto: Redaksi)

SINAR MEDAN | LANGKAT

Pengurus Klenteng Thai Siang Lau Cin dan Mantan Bupati Langkat, H Syah Afandin SH memberikan sebanyak 500 karung beras kepada warga yang bermukim di Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Minggu (24/3/2024) siang.

Kegiatan amal tersebut, dilaksanakan di halaman Klenteng Thai Siang Lau Cin Jalan Elok Permai, Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat yang dihadiri Pengurus Klenteng bernama Chun Nam dan Ang Lai Huat, Ketua PKN Langkat Rasyidin Pane serta Ketua PP Wak Yong.

Chun Nam selaku pengurus Klenteng Thai Siang Lau Cin mengatakan, kegiatan amal dengan berbagi beras kepada ratusan warga yang bermukim di sekitar klenteng adalah kegiatan rutin setiap tahunnya.

"Pembagian beras ini, semata-mata untuk membantu warga yang berdomisili di sekitar sekaligus memperingati ulang tahun klenteng Thai Siang Lau Cin," ucap Chun Nam.

Sementara itu, Ang Lai Huat yang hadir dalam kegiatan amal tersebut menyatakan terima kasih kepada Mantan Bupati Langkat yang bersedia hadir memberikan beras kepada warga.

"Saya sangat senang, karena bisa berbagi beras kepada sesama warga yang membutuhkan. Semoga beras-beras ini, sangat berguna dan bermanfaat bagi warga dalam membantu perekonomian mereka," tutur Ang Lai Huat.

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update