-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Fraksi PDI-P DPRD Deli Serdang Henry Dumanter Apresiasi Poldasu Atas Penangkapan NW

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T08:16:33Z
Penulis: Redaksi
Ketua Fraksi PDI-P DPRD Deli Serdang Ir Henry Dumanter yang juga Caleg terpilih DPRD Provinsi Sumut. (Foto: Ist)

SINAR MEDAN | MEDAN

Ketua Fraksi PDI-P DPRD Deli Serdang Ir Henry Dumanter yang juga Calon Legislatif (Caleg) terpilih DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengapresiasi kinerja kepolisian, Jum'at (22/3/2024) siang.

Apresiasi tersebut, ditujukan Henry Dumanter kepada Kapoldasu, Dirkrimum serta Brimob Poldasu yang berperan dalam penangkapan Nina Wati alias NW di kediamannya di kawasan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang. 

Henry Dumanter, menjelaskan, dirinya mengenal sosok NW ini dan dirinya juga menjadi salah satu korban penipuan NW dengan modus "Cek Kosong" yang diberikan kepadanya sebesar Rp5,5 M. 

Untuk kasus tersebut, Henry mengatakan bahwa sudah melaporkannya ke Poldasu sesuai dengan Nomor: STTLP / B / 837 / VII / 2023 / SPKT / POLDA SUMUT.

Lebih Lanjut diutarakan Henry Dumanter, NW adalah sosok yang membangun personal branding/image seolah-olah dia seorang tokoh masyarakat, dermawan dan mengaku-ngaku memiliki jaringan luas dimana-mana serta kebal hukum. 

"Untuk Itu, saya sangat salut atas kinerja Kapoldasu yang profesional serta presisi dalam menjalankan tugasnya sehingga, dapat mengungkap dan menangkap NW ini. Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang menjadi korban NW, agar membuat laporan ke Poldasu," tegas Henry Dumanter mengakhiri.

(SM - Redaksi/Rel)
×
Berita Terbaru Update