-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

3 Pelaku Pungli Positif Narkoba Ditangkap di Belawan

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T12:03:20Z
3 Pelaku Pungli Diamankan Polisi. (Foto: Ist)

SINAR MEDAN | BELAWAN

Pihak kepolisian, berhasil menangkap tiga pelaku Pungutan Liar (Pungli) yang berkeliaran di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Saat dites urine, ketiganya positif narkoba.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban mengatakan, para pelaku yang ditangkap itu hasil patroli dari Sat Samapta mulai Rabu malam hingga Kamis dinihari tadi. Mereka adalah Herman (27), Roy Sandi (44), dan Syafii (40).

"Tiga pelaku pungli ini, ditangkap di kawasan Kampung Salam dan Sicanang, Belawan," kata Janton, Kamis (21/3).

Kemudian, ketiga pelaku pungli tersebut dilakukan tes urine. Hasilnya, mereka positif menggunakan narkoba. Selain pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti dari ketiga pelaku.

"Ketiga saat ini ditangani Satreskrim. Hasil pemeriksaan urine, ketiganya positif penggunaan narkoba jenis methafetamin," ungkapnya.

Janton menyebut, kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari upaya pihaknya memberantas praktik pungli yang meresahkan masyarakat.

"Ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa aman kepada warga. Kegiatan ini, akan terus dilakukan guna memberantas segala bentuk tindak kejahatan," tutupnya.

(SM - Redaksi/Det)
×
Berita Terbaru Update