-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

2 Oknum TNI di Asahan Babakbelur Dikeroyok Saat Bubarkan Perkelahian

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T02:50:17Z
Pemuda Pemakai Kaos Hijau, Biru Putih dan Lelaki Bertato tanpa Pakaian Dua Pelaku Penganiaya Oknum TNI di Asahan. ( Foto: Ist)

SINAR MEDAN | ASAHAN

Malang nian nasib dua oknum Prajurit TNI yang bertugas di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut). Keduanya, berinisial Pratu EJ Siregar dan Pratu RP Nainggolan. 

Pasalnya, keduanya babakbelur dianiaya sekelompok orang saat akan membubarkan dua kelompok pemuda yang hendak melakukan perkelahian.

Kasi Humas Polres Asahan, AKP Doli Silaban, menjelaskan jumlah pelaku yang menganiaya korban lebih dari 10 orang. Untuk sementara lima orang pelaku telah ditangkap.

"Ya benar, kejadiannya hari Selasa (19/3/2024) kemarin malam sekira pukul 23.00 WIB. Kedua korban mengendarai sepeda motor berboncengan melintasi jembatan Pangkal titi di Jalan M Yamin Kelurahan Kisaran Naga, maksudnya ingin membubarkan perkelahian," katanya kepada wartawan, Kamis (21/3/2024) kemarin.

Doli menjelaskan, ketika peristiwa itu terjadi, kedua korban sedang tidak berdinas dan memakai pakaian sipil.

"Karena ada beberapa orang di situ tidak senang mereka dibubarkan, sehingga terjadi keributan. Selanjutnya karena adu mulut di sana mereka ini memanggil teman-temannya lagi dan melakukan pengeroyokan terhadap kedua korban," kata Doli.

Pasca menjadi korban penganiayaan, keduanya kemudian membuat laporan ke Polres Asahan. Polisi pun mengusut kejadian itu dan langsung mengamankan lima orang pelaku pengeroyokan.

"Sementara yang diamankan ada lima orang, mungkin bisa saja bertambah sebab kita masih memintai keterangan dari saksi-saksi di lapangan," ujarnya.

(SM - Redaksi/Det)
×
Berita Terbaru Update