-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gempar, Warga Desa Mulyorejo Kecamatan Sunggal Tewas Tertancap Parang

Senin, 26 Februari 2024 | Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-26T07:36:42Z
                         Penulis: Redaksi
Foto: istimewa

SINAR MEDAN | SUNGGAL

Warga Dusun XVI Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal Deli Serdang mendadak gempar. Pasalnya, seorang pemuda bernama Arga Aruan (12) yang masih berstatus pelajar SLTP di SMPN 2 Kecamatan Sunggal itu, tewas akibat kejatuhan parang yang menancap di lehernya, Minggu (25/2/2024) sekira pukul 16.15 WIB.

Menurut pengakuan seorang warga yang enggan menyebutkan namanya menuturkan, saat itu Farid (16) penduduk Desa Mulyorejo naik ke pohon Mangga yang tumbuh di sebelah rumahnya.

Lebih lanjut dikatakan warga, Farid naik ke pohon tersebut dengan maksud memotong ranting-rantingnya menggunakan parang.

Sementara korban Arga, berada di bawah pohon Mangga ditemani adik Farid bernama Dodi memperhatikan penebangan tersebut.

Kondisi Korban Yang Sudah Meninggal Dunia. (Foto: istimewa)

Tiba-tiba, sambung warga, diduga parang yang dipegang Farid terlepas dan langsung menancap di leher Arga. Jerit kesakitan, langsung terdengar dari teriakan Arga karena menahan sakit. 

Hal itu mengundang warga sekitar yang langsung berkerumun berdatangan ke lokasi untuk menyaksikan peristiwa tersebut. Diduga karena menngeluarkan banyak darah, akhirnya korban meninggal dunia.

Sementara itu, orangtua korban yang menyaksikan kejadian itu langsung berteriak histeris karena melihat luka korban.

"Rame yang melihat kejadian itu bang, polisi juga sudah menangani kasusnya dan datang ke lokasi serta membuat garis polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," pungkas warga.

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update