-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut Perayaan Natal 2023, Pembina dan Pimpinan Redaksi SinarMedan.com Berbagi Puluhan Karung Beras

Jumat, 15 Desember 2023 | Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T08:40:07Z
                      Penulis: Redaksi
Dewan Pembina Media SinarMedan.com, Ang Lai Huat Berbagi Beras Kepada Anak Panti Asuhan. (Foto: Redaksi)

SINAR MEDAN | SUMUT

Menyambut datangnya perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Dewan Pembina dan Pimpinan Redaksi Media SinarMedan.com berbagi puluhan karung beras kepada Abang becak dan penghuni Panti Asuhan di Kota Medan, Jum'at (15/12/2023) pagi.

Pembagian beras tersebut, khusus ditujukan kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan perayaan Natal 2023. 

"Pemberian beras kali  ini, khusus saya tujukan kepada umat Kristen yang sebentar lagi akan merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," beber Ang Lai Huat selaku Dewan Pembina Media SinarMedan.com.

Adapun penyerahan beras itu ditujukan ke Panti Asuhan Salam Damai di Hati beralamat di Jalan Karya Cinta Damai yang diterima langsung oleh Erlina selaku Pengurus Panti Asuhan.

Selanjutnya, beras juga dibagikan Panti Asuhan Pelita Kasih Bersina di Jalan Sempurna Ujung Lingkungan I Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia yang diterima oleh Pendeta Ruben Purba.

"Saya sangat gembira melihat anak-anak Panti Asuhan yang begitu senang melihat kehadiran saya ke tempat tinggal mereka. Semoga pemberian ini, bermanfaat bagi mereka," tegas Ang Lai Huat.

Pimpinan Redaksi Ardian Syahputra Membagikan Beras Kepada Abang Beca. (Foto: Redaksi)

Sementara itu di tempat berbeda, Ardian Syahputra selaku Pimpinan Redaksi Media SinarMedan.com juga membagikan puluhan karung beras kepada para Abang becak khusus beragama Kristen.

Pembagian beras itu, dilaksanakan di Kantor Redaksi Jalan Binjai, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

"Kegiatan berbagi beras ini, adalah kegiatan rutin jajaran Redaksi Media Sinar Medan.com setiap Tahunnya," beber Ardian yang biasa disapa Dian di kalangan insan Pers tersebut.

"Bukan hanya menyambut Natal saja tetapi saat menjelang Idhul Fitri, Imlek dan Deepavali kami selalu menyalurkan beras bagi mereka yang sangat - sangat membutuhkannya," tandasnya. 

(SM - Redaksi)
×
Berita Terbaru Update