-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Patroli Polrestabes Medan Membantu IRT Yang Terjatuh Dari Sepeda Motor

Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T11:23:18Z

               Penulis: Ade Nasti
IRT Yang Terjatuh Dari Sepeda Motor, Mendapat Pertolongan Polisi. (Foto: Ade Nasti) 

SINAR MEDAN | BANDAR BARU

Tim Patroli Pengurai Kepadatan Arus Lalu Lintas Polrestabes Medan jalur Medan-Berastagi membantu seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang terjatuh dari sepeda motornya, Kami(5/5/2022) sore. 

Tim patroli, dipimpin langsung Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda SH SIK, Wakapolrestabes Medan Dr Yudhi Heri Setiawan SIK MSi, Kabag Ops AKBP Arman Musi SIK serta Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH serta beberapa anggota menemukan IRT tersebut saat terjatuh di Jalan Djamin Ginting Km 4,7 Bandar Baru. 

Melihat kejadian itu, dengan sigap tim patroli langsung membantu dan memberikan pertolongan pertama kepada korban. Selanjutnya, korban dibawa berobat ke klinik terdekat menggunakan mobil patroli double cabin. 

 IRT Yang Terjatuh Dari Sepeda Motor. (Foto: Ade Nasti) 

"Saat kami melakukan patroli di Jalan Djamin Ginting ini, kami menemukan seorang ibu-ibu yang terjatuh sendiri dari sepeda motornya, akibat kelelahan. Beruntung ibu tersebut tidak mengalami luka yang begitu parah," ujar Kombes Valentino. 

"Kemudian saya cek kondisinya dan menawarkan untuk berobat ke rumah sakit, dan anggota kami terus mendampingi korban. Setelah dirasa tidak apa-apa, kami melanjutkan patroli menuju arah Berastagi," ujarnya. 

"Kami memberikan imbauan, agar berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, apalagi ini cuaca baru selesai hujan dan kepadatan arus lalu lintas meningkat," pungkasnya. 

(SM - Ade Nasti) 
×
Berita Terbaru Update