-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Samapta Polrestabes Medan Patroli Kamtibmas dan Pengaturan Arus Lalin

Rabu, 04 Mei 2022 | Mei 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T02:38:58Z

                 Penulis: Ade Nasti
Petugas Sat Samapta Polrestabes Medan Melakukan Patroli Pengamanan Kamtibmas. (Foto: Ade Nasti)


SINAR MEDAN | MEDAN

Memasuki H+3 Lebaran Idul Fitri 1443 H, Personil Sat Samapta Polrestabes Medan dan Personil Jajaran Polrestabes Medan melaksanakan patroli mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Medan, Rabu (04/05/2022) pagi.


Kegiatan Patroli ini, dilaksanakan dalam rangka Operasi Ketupat Toba Tahun 2022 tepatnya di Hari Raya Idul Fitri 1443 H


Kasat Samapta Polrestabes Medan, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH mengatakan, kegiatan patroli dan pengaturan Lalu Lintas (Lalin) ini dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Medan maupun kepada masyarakat luar Kota Medan yang akan mudik maupun merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H bersama sanak keluarga mereka.


"Semoga kegiatan ini, berjalan lancar serta kondusif," ucapnya.

Personil Sat Samapta Polrestabes Medan Lakukan Pengamanan Kamtibmas di Tempat Keramaian. (Foto: Ade Nasti)


Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda SH SIK menambahkan, personil gabungan Ops Ketupat Toba 2022 yang siap sedia di posko - posko yang ada di beberapa titik di Wilayah Hukum (Wilkum) Polrestabes Medan.


Melakukan giat patroli, mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada di Hari Raya Idul Fitri 1443 H di bawah pimpinan Kapos Pam ataupun Perwira Pengendali (Padal) masing-masing," ujarnya.


Personil Sat Samapta Polrestabes Medan Melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin. (Foto: Ade Nasti)


Personil Sat Samapta, lanjutnya, tidak hanya melaksanakan patroli dan pengaturan, akan tetapi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti melaksanakan pengamanan, pengaturan arus Lalin di pusat keramaian yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

"Personil Sat Samapta Polrestabes Medan, selalu memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kota Medan ini. Anggota kami tetap mengingatkan kepada masyarakat, Protokol Kesehatan (Prokes) tetap dijalankan," pungkasnya.

(SM - Ade Nasti)
×
Berita Terbaru Update