-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ratusan Warga Medan Padati Mesjid Al-Mashun Untuk Sholat Idul Fitri 1443 H

Senin, 02 Mei 2022 | Mei 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-02T07:45:50Z

               Penulis: Redaksi
Ratusan Warga Kota Medan Antusias Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H di Mesjid Al Mashun. (Foto: Ist)


SINAR MEDAN | MEDAN

Ratusan warga Kota Medan, memadati Masjid Raya Al - Mashun Medan untuk menggelar shalat Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di Jalan Mahkamah, Kecamatan Medan Kota, Senin (2/5/2022) pagi.


Terlihat, warga sudah memenuhi lokasi tersebut mulai sekira pukul 07.00 wib untuk bersiap - siap menggelar shalat ied. Terlihat warga yang shalat ied tidak hanya berada di dalam Masjid, akan tetapi juga sampai ke lahan parkir bahkan jalan raya.


Pihak kepolisian dan dinas perhubungan, tampak mengatur jalannya arus lalu lintas di sekitar lokasi Masjid Raya Al - Mashun Medan agar dapat berjalan lancar.


Usai melaksanakan salat ied, Sri Paduka Baginda Tuanku Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah atau Tuan Aji selaku Sultan Deli ke -14, mengucapkan hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat.


"Ya semoga Idul Fitri tahun ini, membawa keberkahan untuk kita semua. Semoga, senantiasa diberikan rezeki yang berlimpah selalu," katanya.


"Kita seluruh masyarakat Indonesia, terkhususnya Kota Medan dijauhkan dari wabah Corona. Sementara untuk warga Sumut, semoga kita semua tetap bermartabat ke depannya," tambahnya.

(SM - Red)
 

×
Berita Terbaru Update