-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polresta Deli Serdang Gelar Patroli dan Operasi Toba 2022

Selasa, 03 Mei 2022 | Mei 03, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T02:37:54Z

                Penulis: Januard Tarigan
Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Dan Operasi Toba 2022. (Foto: Januard)


SINAR MEDAN | DELI SERDANG

Memasuki H+2 Idul Fitri 1443 Hijriah, personil Polresta Deli Serdang beserta polsek jajarannya dibantu petugas Satpol PP, melakukan patroli mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mengatur arus lalu lintas, Selasa (03/05/2022).


Kegiatan patroli ini, dilaksanakan dalam rangka Operasi Ketupat Toba Tahun 2022.


Kapolresta Deli Serdang, Kombes Irsan Sinuhaji SIK MH mengatakan, kegiatan patroli dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang.


"Seluruh rangkaian selama hari Raya Idul Fitri 1443 H, dapat berjalan dengan aman dan Lancar serta kondusif," tutur Irsan. 


Personil Polresta Deli Serdang Melakukan Patroli Guna Menciptakan Kamtibmas. (Foto: Januard) 


Irsan juga  menambahkan, personil tidak hanya melaksanakan patroli akan tetapi memberikan pelayanan terbaik kepada masyakat seperti melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pusat keramaian yang dapat menimbulkan kemacetan.


Selain itu, memberikan imbauan kepada masyarakat di Kabupaten Deli Serdang untuk selalu turut menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten deli serdang dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


"Personil Gabungan OPS Ketupat Toba, siap sedia di posko-posko yang ada di beberapa titik di Wilayah Hukum (Wilkum) Polresta Deli Serdang melakukan kegiatan patroli mengantisipasi gangguan kamtibmas di Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” pungkas Irsan.

(SM - Januard)
×
Berita Terbaru Update