-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perosotan Water Park Ambruk, 9 Pengunjung Terluka

Sabtu, 07 Mei 2022 | Mei 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T15:21:19Z

                 Penulis: Redaksi
Seorang Pengunjung Yang Mengalami Luka Akibat Terjatuh Dari Perosotan Kenjaren Water Park. (Foto: Ist)


SINAR MEDAN | SURABAYA


Perosotan kolam renang Kenjeran Water Park di area Kenpark Surabaya, Sabtu (7/5/2022) ambruk. Akibatnya, sebanyak 9 pengunjung mengalami luka. 


Saat kejadian, para korban mengalami luka-luka yang cukup serius. Pengunjung yang berada di lokasi, berteriak histeris saat mengetahui kejadian tersebut.



Salah satunya, Sari Agustini (34) warga Bulak Banteng Surabaya. Sari mengatakan, saat kejadian dirinya berada tak jauh dari lokasi perosotan yang ambruk. Wanita itu, dikagetkan teriakan histeris sejumlah korban yang berjatuhan dari perosotan.


Korban Luka Yang Terjatuh Dari Perosotan Kenjaren Water Park Dibawa Untuk Diberikan Pertolongan. (Foto: Ist)


"Awalnya nggak tahu kan saya duduknya di sana terus banyak yang teriak-teriak, perosotannya terbuka dikit-dikit. Air tuh sudah seperti bocor mengalir ke bawah dan terbuka terus patah gini jatuh semua," kata Sari.



Kejadian ini, lanjut Sari, terjadi sekira pukul 13.00 wib. Korban, mulai anak-anak hingga pemuda. Sari melihat, banyak korban yang berdarah-darah.



"Sekira pukul 1, ada 7 orang lebih. Ada anak kecil, remaja ada, yang paling parah seusia dewaa. Aduh berdarah semua itu, pas jatuh ke bawah, langsung jatuh," pungkasnya.

(SM - Red)

×
Berita Terbaru Update