-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasat Samapta Polrestabes Medan Lakukan Gatur Lalin di Jalan SM Raja Medan

Minggu, 08 Mei 2022 | Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T14:07:48Z

               Penulis: Ade Nasti
Kasat Samapta Polrestabes Medan, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH Melakukan Gatur Lalin. (Foto: Ade Nasti)


SINAR MEDAN | MEDAN


Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaraan arus Lalulintas (Lalin), Kasat Samapta Polrestabes Medan, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH melaksanakan Pengaturan (Gatur) Lalin di Kota Medan, Minggu (8/5/2022) sore.


Pardamean Hutahaean mengungkapkan, pelaksanaan Gatur Lalulintas tersebut dilakukan dalam meningkatkan Kamtibmas di Kota Medan. 

Petugas Sedang Melakukan Pengaturan Arus Lalin. (Foto: Ade Nasti)


"Karena, masih ditemukan warga masyarakat yang mudik, baik dari luar ke Kota Medan ataupun sebaliknya," tutur Pardamean.


Terlihat di lokasi, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH dibantu beberapa orang anggotanya melakukan Pengaturan Gatur Lalin di sepanjang Jalan SM Raja, Medan.

Polisi Melakukan Pengaturan Lalin Untuk Mencegah Kemacetan. (Foto: Ade Nasti)


"Apalagi saat ini masih suasana H+7 Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang rata-rata di hari Senin esok mulai beraktifitasnya pekerja kantoran," ujarnya.


Lokasi yang kami lakukan Gatur Lalin ini, tak jauh dari Terminal Amplas. Anggota kami dari jajaran Sat Samapta Polrestabes Medan, Satlantas Polrestabes Medan dan Polsek Patumbak, serta Polsek Delitua berjibaku turun kelapangan guna memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang berkendaraan," ucap Pardamean menandaskan. 

(SM - Ade Nasti)
×
Berita Terbaru Update