-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Mobil Rusak Akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Teladan

Jumat, 06 Mei 2022 | Mei 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T17:13:36Z


                      Penulis: Redaksi

Mobil Toyota Hiace tertimpa pohon di Jalan Turi, Kelurahan Teladan, Kecamatan Medan Kota. (Foto: Ist)


SINAR MEDAN | MEDAN

Sebanyak dua unit mobil, dikabarkan rusak parah akibat tertimpa pohon yang tumbang di Jalan Turi Kelurahan Teladan, Kecamatan Medan Kota, Kamis (5/5/2022) sore.


Camat Medan Kota, Tengku Chairuniza membenarkan adanya insiden pohon tumbang tersebut.


Menurut Chairuniza, insiden pohon tumbang yang menimpa dua unit mobil ini, terjadi saat kondisi cuaca tengah hujan deras.


Sebelum pohon tumbang, angin bertiup cukup kencang di kawasan Jalan Turi. "Mobil yang tertimpa pohon itu, kebetulan tengah parkir," kata Chairuniza.


Dia mengatakan, dari laporan yang ia terima dari anggotanya, sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 


Namun, kata Chairuniza, kondisi mobil yang tertimpa pohon itu kondisinya rusak berat, khususnya mobil Toyota Hiace BK 7992 DP. 


Disinggung lebih lanjut mengenai mobil yang tertimpa pohon, Chairuniza belum bisa memastikan apakah mobil Toyota Hiace ini adalah milik pribadi atau travel.


Pihaknya masih mencari tahu lebih lanjut siapa pemilik mobil tersebut.


Pasca kejadian itu, warga yang ada di Jalan Turi berkumpul di dekat mobil yang tertimpa pohon. Mereka tengah mencari cara untuk mengevakuasi mobil tersebut.


Dari amatan di lokasi, belum ada petugas yang datang ke lokasi kejadian. Batang pohon yang menimpa mobil, masih melintang di tengah jalan hingga mengganggu arus lalu lintas.


Satu mobil lainnya jenis Toyota Avanza hitam, juga ringsek bagian depannya. Sebab, mobil Toyota Avanza hitam itu tertimpa ranting dan cabang pohon.

(SM - Red)

×
Berita Terbaru Update