-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sebagai Wujud Kebersamaan, IAD Sumut Gelar Baksos, Bazar dan Bagi Takjil

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T02:58:38Z
Ketua IAD Sumut, Anita Kaban (Kanan) dan pengurus, Saat Membagikan Bingkisan Kepada Abang Becak. (Foto: Ist)


SINAR MEDAN | MEDAN

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumut menggelar bakti sosial, bazar Ramadan dan bagi-bagi takjil. Untuk kegiatan bazar Ramadan 1443 H, digelar khusus untuk keluarga besar Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut).


Sementara bakti sosial digelar di tiga titik yang berbeda, Jalan Brigjen Katamso, Johor dan Jalan Ring Road/Gagak Hitam. Bagi-bagi takjil digelar di depan kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Jumat (22/4/2022) pagi 


Acara bagi-bagi takjil ini, dipimpin langsung Ketua Panitia Baksos Anita Kaban dan pengurus IAD Wilayah Sumut.


Pembagian takjil juga diikuti Wakajati Sumut Edyward Kaban, Asbin Sufari, Kabag TU Rahmad Isnaini dan Kasi Penkum Yos A Tarigan. 


Anita Kaban selaku Ketua IAD Sumut
menyampaikan, rangkaian kegiatan bakti sosial dan bazar Ramadan 1443 H ini diperuntukkan bagi pegawai, honorer, petugas keamanan, guru dan pegawai sekolah Adhyaksa serta purna Adhyaksa.


"Bazar Ramadan yang digelar IAD Wilayah Sumut terdiri dari 3 paket (384 paket) yang isinya berbeda-beda. Ada paket 1 sebanyak 200 paket (beras, gula, roti kaleng dan susu kental manis), paket 2 sebanyak 100 paket (telur, mie instan, bawang merah, bawang putih dan kecap), paket 3 sebanyak 84 paket (mukena dan sajadah)," katanya.


Wakajati Sumut, Edyward Kaban Berbagi Takzil Kepada Warga. (Foto: Ist)


Selain menggelar bazar Ramadan, lanjut Anita Kaban, IAD Wilayah Sumut juga mengadakan bakti sosial untuk warga masyarakat yang membutuhkan seperti ojek online, abang becak dan warga masyarakat lainnya di tiga lokasi. 


"Kegiatan ini kiranya dapat menambah tali silaturahmi dan menambah kegembiraan kita dalam menyambut Idul Fitri 1443 H," tandasnya.


Sementara Wakajati Sumut, Edyward Kaban yang juga Dewan Pengawas IAD Wilayah Sumut menyampaikan semoga dengan kegiatan ini banyak masyarakat yang terbantu. 


"Pembagian takjil kepada warga masyarakat yang melintas di depan kantor Kejati Sumut adalah salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam berbagi berkah kepada sesama," katanya.

(SM - Ardian/Rel)

×
Berita Terbaru Update