-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pimred SinarMedan.com Berbagi Beras Kepada Warga Menjelang Idul Fitri

Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T03:56:33Z

Pimred Media SinarMedan.com Saat Memberikan Bantuan Beras. (Foto: Januard)


SINAR MEDAN | MEDAN

Menyambut datangnya hari kebesaran Umat Islam yaitu Idul Fitri 1443 Hijriah, Pimpinan Redaksi (Pimred), Dewan Pembina serta wartawan SinarMedan.com, memberikan beras kepada warga, Senin (18/4/2022) sekira pukul 11.30 wib.


Pemberian bantuan beras itu, dilaksanakan di Kantor Redaksi SinarMedan.com di Jalan Medan-Binjai Kecamatan Sunggal Deli Serdang.


Ardian Syahputra yang menjabat sebagai Pimred didampingi Pimpinan Perusahaan M Br Panggabean serta Ahuat selaku Dewan Pembina Media SinarMedan.com mengatakan, bantuan beras tersebut diperuntukan kepada warga terbilang kurang mampu.

Abang Becak Saat Menerima Bantuan Beras Dari Pimred SinarMedan.com. (Foto: Januard)


"Beras ini saya berikan kepada warga di tengah perekonomian yang sulit, semoga bermanfaat untuk keluarganya," tutur Ardian.


"Di bulan Ramadhan ini, sedikit bantuan kita kepada para abang becak serta perempuan janda, sangat berarti bagi mereka. Apalagi lebaran Idul Fitri sudah dekat," ucap Ardian yang juga sebagai Pimpinan Umum di Media SinarMedan.com.

Pimred Media SinarMedan.com Memberikan Beras Kepada Abang Becak. (Foto: Januard)


Mari sedikit sisihkan rezeki kita buat warga kurang mampu, yang hidup di sekitar lingkungan kita," tandasnya.


Sementara itu, Ahuat selaku Dewan Pembina Media SinarMedan.com mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ardian Syahputra karena membantu warga yang sangat membutuhkan bantuan ekonomi di saat sekarang.


"Saya akan dukung terus dan apresiasi, kegiatan amal untuk membantu orang-orang yang kesusahan ekonomi. Semoga Media SinarMedan.com, sukses di masa depan," tegas Ahuat.


Iyan (47) seorang penarik becak yang menerima bantuan beras mengucapkan terimakasih karena Media SinarMedan.com masih memperhatikan warga kurang mampu dan para Abang becak.


"Terima kasih banyak karena memberikan bantuan beras, pemberian ini sangat bermanfaat bagi kami," ujar Iyan.

(SM - Januard)





×
Berita Terbaru Update