-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pilkades Serentak Sukses, Kapolrestabes Medan Kunjungi Mapolsek Sunggal

Rabu, 20 April 2022 | April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T06:00:48Z
Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda Berfoto Bersama Dengan TNI Dan Muspika. (Foto: Ardian)


SINAR MEDAN | MEDAN

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK Mau kunjungan kerja ke Polsek Sunggal, Rabu (20/04/2022) pukul 09.00 wib.

Diawali dengan memimpin apel di halaman Mapolsek Sunggal, diikuti personil Polsek Sunggal, Babinsa, Lurah  Kecamatan Medan Selayang serta Lurah Kecamatan Medan Sunggal.


Turut hadir PJU dari Polrestabes Medan, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM, Camat Medan Sunggal Oddie Batubara, Camat Medan Selayang Viza Pandhana, Camat Sunggal  Eko Safriadi SSos serta Danramil 0201-06/MS Kapten inf Hari Susilo, Danramil 01/DS Kapten Inf Slamet Riyadi serta Danramil Medan Tuntungan Kapten Inf Agus Miadi.



Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda mengucapkan terima kasih  kepada seluruh jajaran atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Sunggal DS berjalan dengan aman serta pencapaian vaksinasi yg telah dilaksanakan di wilayah 3 Kecamatan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sunggal sudah mencapai target.

"Dengan kerja sama yang selama ini sangat baik, ke depannya lebih ditingkatkan lagi istilah dari Pemko Medan dengan kolaborasi dan dari TNI/Polri bersinergi," tegas Kapolrestabes.

Pukul 10.00 wib, kegiatan apel telah selesai dilanjutkan dengan foto bersama unsur muspika dan personil.

(SM - Ardian Syahputra)

×
Berita Terbaru Update