-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapoldasu Cek Kesiapan Polres Tebingtinggi Menjelang Operasi Ketupat Toba 2022

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T17:16:31Z
Kapoldasu, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak. (Foto: Ist)


SINAR MEDAN | TEBINGTINGGI

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono didampingi Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring menerima kunjungan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Jumat (22/4/2022) di gerbang Tol Tebinggi.

Kedatangan Kapoldasu, dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan Polres Tebinggi menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022.


Panca Putra Simanjuntak menyampaikan, agar Polres Tebinggi dan dinas terkait menyiapkan jalan alternatif serta jangan berpatokan ke jalan tol maupun jalan utama untuk antisipasi kemacetan menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah.


Kemudian dipersiapkan sarana prasarana oleh Kepolisian setempat dan Jasa Marga, untuk meningkatkan keamanan serta antisipasi kemacetan mengingat di tahun ini pemerintah memberi kelonggaran kepada masyarakat untuk melaksanakan mudik setelah sebelumnya selama 2 tahun terakhir tidak melaksanakan mudik.


“Disiapkan juga cara bertindak di lapangan agar tidak terjadi penumpukan yang mengakibatkan kemacetan," tutur Panca Putra. 


Lakukan penjagaan di pintu tol untuk mengurangi lonjakan yang dapat menyebabkan kemacetan, lalu pada saat terjadi kemacetan, 7 pintu exit digunakan hanya untuk pintu keluar saja, siapkan Pos PAM dan petanya disekitar pintu tol," tandas Panca Putra.

(SM - Red)

×
Berita Terbaru Update