-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Janji Walikota Medan, Polisi Yang Tindak Tegas Bandit Dapat Bonus

Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T13:26:40Z
                       Oleh: Redaksi

Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution. Foto: Ist)


SINAR MEDAN | MEDAN

Wali Kota Medan, M Bobby Afif Nasution telah mencanangkan patroli di wilayah Kota Medan dilakukan secara masif agar tindak kriminal bisa ditekan atau bahkan dihilangkan. 


Bobby bersama forkopimda, bersepakat akan memberi bonus jika anggota polisi berhasil menindak tegas para bandit di Kota Medan.


"Kami Pemkot Medan, Pak Dandim, Pak Kejari (Medan) dan Forkopimda menyampaikan sepakat serta mensupport Polri khususnya Polrestabes dan Polres Belawan untuk menindak tegas. Ingin kami sampaikan bagi teman-teman polisi, yang menindak tegas di lapangan para pelaku baik Pemko Medan dan seluruh Forkopimda ini kita kasih apresiasi, bonus untuk teman-teman di lapangan," tegas Bobby.


Hal itu disampaikan Bobby Nasution di hadapan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak di Mapolrestabes Medan, Senin (25/4) kemarin. 


Namun bonus yang dijanjikan Walikota Medan tersebut, tidak menjelaskan secara detail jenis bonus yang akan diberikannya.


Bobby juga menuturkan, dalam beberapa hari terakhir tingkat kriminal di jalanan Kota Medan sangat meningkat. Untuk mengantisipasi hal itu, Bobby pun mencanangkan patroli secara masif.


"Kami bersama sama Forkopimda ini sudah bersama- sama mencanangkan bagaimana patroli di wilayah Kota Medan ini kita lakukan secara masif dan bersama berkolaborasi agar tindak kekerasan, tindak kriminal di wilayah Kota Medan ini bisa kita tekan atau bahkan kita hilangkan," ujar Bobby.


Bobby mewakili masyarakat, berharap agar tindakan tegas polisi kepada para pelaku kejahatan di Kota Medan terus berlanjut. Sebab, tindakan penjahat itu tak hanya merugikan perekonomian akan tetapi juga sudah melukai bahkan menghilangkan nyawa.


"Kami mengharapkan tindakan tegas dari kepolisian tetap berlanjut, ke depannya akan kita tunggu tindakan tegas dari pihak kepolisian," tandasnya.


(SM - Red)


×
Berita Terbaru Update