-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dishub Medan Buka Layanan Pengaduan Pungli Mudik Gratis

Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T13:36:12Z
               Penulis: Redaksi
Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution Saat Melepas Keberangkatan Para Peserta Mudik Gratis Pemko Medan. (Foto: Ist)


SINAR MEDAN | MEDAN

Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis memohon maaf jika dalam pelaksanaan Mudik Gratis Pemko Medan masih memiliki kekurangan.


Hal itu, diungkapkan Iswar karena ada salah satu bus tujuan Parapat yang mengalami mogok saat dalam perjalanan, namun langsung ditindaklanjuti.


"Masih terdapat kekurangan di sana-sini, salah satunya yang termonitor kami bahwa tadi disaat keberangkatan, begitu sampai di Parapat ada salah satu unit bus kami yang mogok," ujar Iswar.


"Untuk itu, kami memohon maaf kepada seluruh pemudik dan juga masyarakat Kota Medan dan keluarga. Namun hal itu sudah langsung kami atasi, dengan langsung melakukan pergantian armada," lanjutnya.


Sementara itu, Iswar juga menekankan kepada masyarakat bahwa mudik gratis Pemko Medan tidak dipungut biaya sedikitpun.


Maka dari itu, Iswar meminta bagi peserta mudik gratis Pemko Medan untuk dapat mengadu ke pada Pemko Medan jika ditemukan adanya dugaan pungli saat dalam perjalanan mudik.


"Masih ada informasi-informasi yang mungkin masih negatif, mohon beri saran kepada kami untuk segera kami tindaklanjuti. Kepada para pengemudi, pengusaha, dan juga kernet,yang ikut serta dalam partisipasi mudik lebaran ini, kami imbau bahwa ini murni bantuan wali kota Medan kepada masyarakat," kata Iswar.


"Tidak ada kutipan sedikitpun, ini murni gratis. Manakala ditemukan ada yang nakal dengan sistem yang sebanyak ini mohon segera lapor ke kami," tegasnya.


Adapun bagi warga yang ingin melaporkan oknum nakal saat pelaksanaan mudik gratis, dapat menghubungi 0821-1550-2875.

(SM - Red)

×
Berita Terbaru Update