-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPC-SBPK Kota Medan Resmi Dikukuhkan

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T03:53:53Z
Pengurus DPC-SBPK Kota Medan Yang Baru Dikukuhkan. (Foto: Ist)


SINAR MEDAN |  MEDAN

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Serikat Buruh dan Pekerja Karya (DPC-SBPK) Kota Medan dikukuhkan. 


Pengukuhan itu, ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) dari Ketua Dewan Pengawas SBPK Kota Medan, Bastian Panggabean diwakili Mustarum SH kepada Ketua SBPK Kota Medan Joseph Sinaga disaksikan seluruh pengurus di Jalan Sekip, Medan, Kamis (21/4/2022) siang.


Bastian Panggabean melalui Mustarum meminta, segenap jajaran pengurus SBPK Kota Medan untuk segera menunaikan tugas dan fungsinya. 

"Segera menyelesaikan semua persoalan, yang dihadapi anggota serikat buruh dan pekerja karya," tutur Mustarum. 


Sementara itu Ketua SBPK Kota Medan, Joseph Sinaga kepada wartawan mengatakan, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi ke Pimpinan Unit Kerja (PUK) yang sudah ada dan akan membentuk PUK-PUK yang baru.


"Kita akan segera melakukan konsolidasi dan membentuk unit-unit kerja yang baru sesuai arahan dari Ketua Dewan Pengawas," ujar Joseph.


Joseph berharap, para pengurus yang sudah dikukuhkan agar benar-benar memahami tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. 


"Beban berat ada di pundak para pengurus untuk mengembangkan SBPK dan mensejahterakan buruh dan pekerja yang tergabung di dalam nya," tegas Joseph.


Joseph meyakini, kerjasama dan persatuan pengurus akan menghasilkan karya yang baik untuk mensejahterakan para buruh dan pekerja.


"Saya yakin SBPK Kota Medan akan berhasil mensejahterakan buruh dan pekerja sesuai motto kita Bersatu untuk Berkarya," ucapnya.


Para pengurus yang dikukuhkan adalah Joseph Sinaga sebagai Ketua, Arwandi Raja Gukguk SE, Hendrik Limbong masing-masing sebagai Wakil Ketua, Rianto Simorangkir SE (Sekretaris), Rico Humbang J Sinaga SKom (Wakil Sekretaris), Umar Dani (Bendahara), Robby Cahyadi Kurnia (Wakil Bendahara),


Sementara Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan diketuai Irwansyah (Ketua), Wiwid Widodo, Dodi Suwardi Tarigan, Khairul Bahri, Hendri N, Sudarsono, Hawery Pandiangan, Herry Lasi, SH, Leonardo Simangunsong, Bidang Hukum dan HAM, Dwi Ngai Santoso Sinaga SH MH (Ketua), Polmer Panjaitan SH, Santun Lumban Raja SH, Benri Pakpahan SH, M Simbolon SH.


Untuk Bidang Penelitian dan Pengembangan Ruli Adi (Ketua), Hazwir, Gremeni Siahaan, Budi Rapa Rapa, Adri Kurnia, Safri Hidayat, Beny Irawan, Aswandi Tomy, Bidang Wira Usaha dan UKM, Jhon Kennedy SE (Ketua), Shandy Pratama, Maruli Purba, Prayogie, Kia Panggabean, Gouklas Simangunsong, Erikson SH.


Untuk Biro Humas dan Media, Sumuang Nababan (Ketua), Sastroy Bangun, Bona Simanjuntak dan Biro Pengupahan, Kesejahteraan serta Jaminan Sosial terdiri dari Joseph Sinaga, Umar Dani, Rianto Simorangkir SE, Irwansyah, Dwi Ngai Santoso Sinaga SH MH. 

(SM - Red)
×
Berita Terbaru Update