-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

AKP Gunawan Dipercaya Menjabat Kasubbag Pangkat Poldasu

Kamis, 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T14:28:25Z

                  Penulis: Redaksi
AKP Gunawan SH Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Menandatangani Surat Perpindahan ke Poldasu. (Foto: Ist)


SINAR MEDAN  | MEDAN

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat SH SIk MH, memimpin Serahterima Jabatan (Sertijab) dua pejabat utamanya, Rabu (27/4/2022) siang.

Sertijab dilakukan dari Wakapolres Kompol Dr Herwansya Putra SH MH kepada Kompol Sukarman SH serta Kasat Binmas, AKP Gunawan SH.

AKP Gunawan SH, dipercayakan menjabat Kasubbag Pangkat Bagbinkar Ro SDM Poldasu menggantikan Kompol Foni Mega Wahyuni Sik yang mengikuti Diksespimmen TA 2022.. 


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat mengatakan, perpindahan dan mutasi jabatan adalah wajar dalam Institusi Polri bertujuan untuk mengembangan karier di tingkat yang lebih tinggi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah Putra serta Kasat Binmas AKP Gunawan yang selama ini telah mendukung tugas-tugas Kepolisian di Polres Pelabuhan Belawan,” ucap AKBP Faisal.

Bagi pejabat yang baru, lanjut Faisal, dirinya mengucapkan selamat datang dan kiranya dapat menyesuaikan, serta melanjutkan tugas-tugas dari pejabat yang lama memberikan pelayanan kepada masyarakat. Melanjutkan program pemerintah, dalam pemberian bantuan sosial kepada nelayan dan pedagang kaki lima serta melanjutkan pelaksanaan vaksinasi di sejumlah daerah.

Kegiatan sertijab, dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan, para PJU, perwakilan personil dari Bag dan Satker Polres Pelabuhan Belawan, Perwira Staf Polres Polres Pelabuhan Belawan dan Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan. 

(SM - Red)

×
Berita Terbaru Update